Pemkab Manggarai

Bupati dan Wabup Manggarai Terpilih Dilantik di Aula Rujab Gubernur NTT

Ruteng -Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai terpilih periode 2021-2026 Herybertus G.L.Nabit S.E., M.A, dan Heribertus Ngabut, S.H, dilantik oleh Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat bertempat di Aula rumah jabatan Gubernur NTT di Kupang, Kamis (26/2/2021) pukul 15.00 wita.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai tersebut juga bersamaan dengan pelantikan empat Bupati dan Wakil Bupati lainnya di NTT, diantaranya : Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Khristoforus Praing dan David Melo, Bupati dan Wakil Bupati TTU Juandi David dan Eusabius Binsasi, Bupati dan Wakil Bupati Ngada Andreas Paru dan Raymundus Bena serta Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Yulianus Weng.

Dalam pelantikan ini setiap kabupaten hanya boleh mengutus 7 orang ke dalam aula pelantikan dan wajib menunjukan surat keterangan bebas Covid 19 dan paling lambat dikeluarkan satu hari sebelum pelantikan 25 Februari.
Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda NTT Doris A Rihi mengatakan, awalnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilaksanakan secara virtual, tetapi berubah menjadi tatap muka dan dipusatkan di Kupang.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, diantaranya istri Gubernur NTT sekaligus ketua tim PKK/Dekranasda NTT nyonya Julie Sutrisno, Wakil Gubernur NTT Yosef Nae Soi dan nyonya Fransisca Djogo, ketua DPRD NTT Emi Nomleni, Wakil ketua DPRD NTT Christian Mboeik, rohaniwan, saksi dan jajaran Forkopimda Provinsi NTT.

Di saat bersamaan ketua tim PKK/Dekranasda NTT Julie Laiskodat juga melantik lima ketua tim PKK dari 5 Kabupaten. (ars)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *