Pemkab Manggarai

Pembangunan Natas Labar Diharapkan Memperindah Wajah Kota Ruteng

Ruteng Kominfo-Pemerintah Kabupaten Manggarai berupaya serius untuk membuat kota Ruteng jadi kota molas. Natas bate labar ( alun-alun kota ) yang berlokasi di lapangan motang rua tersebut terlihat sudah rampung pengerjaanya di penghujung tahun 2023 kemarin. Tampak lebih Indah dan lebih berwarna setelah ditata dengan baik, ditanami dengan berbagi jenis bunga, hingga pohon dan rumput hijau.

Pengerjaan Natas bate labar tersebut, sebagai bentuk keseriusan pemkab manggarai  dibawah kepemimpinan Heribertus G.L Nabit S.E., M.A, bersama Wabup Heri Nagbut, S.H, untuk menjadikan Ruteng sebagai kota molas.

Sejumlah warga kota ruteng mengapresiasi atas terbangunya Natas Bate Labar tersebut. Rosalia Jemina, warga Langke Rembong mengaku, sangat senang dengan hadirnya alun-alun di tengah kota ruteng. Taman tersebut menjadi salah satu destinasi baru di kota ruteng yang letaknya persisi di jantung kota.

“ Ini sudah kelihatan indah, ini menjadi tempat rekreasi baru bagi keluarga, letaknya sangat dekat dan mudah dijangkau, semoga taman ini akan dijaga dengan baik,”ujarnya ( pet)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =