Pemkab Manggarai

Liberty FC Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2016

Siaran Pers HumasPro. RUTENG. (31/10/2016)

Empat tim yang menduduki peringkat empat besar turnamen Bupati Cup yakni Liberty FC, peringkat satu, Bangka Leda FC, peringkat dua, Lugas Ganda FC, peringkat tiga, dan Nterlango FC, peringkat empat.

Bupati Manggarai mengapresiasi semua pihak yang turut berpartisipasi memeriahkan hari Sumpah Pemuda. “Saya menyampaikan terima kasih kepada pengurus KONI, Persim, Forum Orang Muda Manggarai, Camat dan Lurah yang ambil bagian menyukseskan even olahraga ini. Semangat partisipasi, tanggung jawab, komitmen, menjadi kekuatan dalam proses prmbangunan. Ini adalah suatu kondisi yang kita harapkan. Anak-anak muda mulai bangkit untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan”, tuturnya.

“Saya dan Pak Wakil mendukung penuh even-even olah raga. Kami sepakat agar dalam turnamen ini, kita akan memilih dan menyeleksi 35 pemain terbaik untuk masuk dalam Klub Persim agar dibina dan kemudian berkompetisi dalam turnamen yang lebih besar”, lanjutnya

“Catatan positif dalam pertandingan harus dikembangkan. Hal negatif dijadikan pengalaman sebagai pembelajaran agar tidak terulang lagi di kemudian hari”, pesannya.

“Turnamen ini tidak akan berhenti sampai di sini. Kita akan lanjutkan even olah raga ini di tahun-tahun berikutnya”, tutur Bupati Manggarai dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Laurensius Guntur, ketua panitia turnamen, dalam wawancaranya mengapresasi Pemkab Manggarai yang turut aktif ambil bagian menyukseskan turnamen ini. “Turnamen yang diinisiasi Forum Orang Muda Manggarai (FOMM) mendapat respon positif dari pemerintah. Anak-anak muda diberi ruang untuk mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan jiwa kepemimpinan”, tuturnya. “Turnamen sepak bola kali ini menjadi pembelajaran untuk turnamen di tahun-tahun berikutnya”, lanjutnya.

Ke empat tim yang menduduki peringkat empat besar turnamen sepak bola Bupati Cup diberi hadiah piala dan uang pembinaan yakni 1 buah piala dan uang 13 juta rupiah untuk peringkat satu, 1 buah piala dan  uang 8 juta rupiah, untuk peringkat dua, 1 buah piala dan uang 4 juta rupiah untuk peringkat tiga, dan 1 buah piala dan uang 2 juta rupiah untuk peringkat empat.

(Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Manggarai)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published.