Pemkab Manggarai

Wabup Heri Hadiri Misa Sabtu Suci di Gereja St.Maria Fatima Cancar


Cancar, Kominfo-Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, SH menghadiri perayaan misa Sabtu Suci bersama umat di Paroki Santa Maria Fatima-Cancar kecamatan Ruteng, kabupaten Manggarai Sabtu 30 maret 2024 malam.

Didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah dan para kepala bagian, Wakil Bupati Heribertus Ngabut diterima secara adat Tuak Curu oleh pastor paroki Cancar RD.Patris Bolar, pr beserta dewan paroki, pengurus DPP, dan tokoh masyarakat setempat.

Wabup Heri Ngabut seusai perayaan Ekaristi dalam sambutannya mengatakan ,mewakili seluruh masyarakat Manggarai dan keluarga mengucapkan selamat pesta Paskah untuk umat paroki Cancar “Semoga sukacita Paskah menaungi dan memberkati kita semua,”ucap Wabup Heri.

Wabup Heri menuturkan, kehadiran Beliau dan para pejabat dalam perayaan misa atau perayaan Ekaristi, selain untuk merayakan Paskah bersama umat, tentu yang terpenting adalah untuk saling mendoakan “kiranya dengan saling mendoakan berkat Tuhan selalu menyertai kita,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Heri juga mengajak umat untuk saling bekerja sama, saling mendukung, terutama dalam keluarga untuk meraih harapan dan meraih cita-cita serta membangun ekonomi keluarga secara bersama-sama.

Selain itu ajakan yang sama juga ditujukan Wabup Heri di lingkungan desa, kecamatan dan kabupaten. Kerja kolaborasi kata Wabup Heri adalah sebuah kepastian untuk meraih impian bersama “Sebagai pemerintah kami tentu memastikan kepada masyarakat secara perlahan-lahan dengan sumber daya yang ada, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan tentunya berujung pada kemakmuran dan kesejahteraan,”ungkapnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *