Pemkab Manggarai

Sekda Fansy Jahang Kukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Periode  2023-2028

Ruteng Kominfo- Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai Drs. Jahang Fansy Aldus, mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan periode 2023-2028, Jumat (16/06/2023) di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai.

Dalam arahanya sekda sekaligus pengawas Dharma Wanita Persatuan itu berpesan kepada para pengurus DWP, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Harus lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial baik itu IG, facebook, tiktok dan lainya, jangan sampai menyebarkan konten yang dapat merugikan diri sendiri, organisasi maupun masyarakat, “ujarnya.

 Media sosial kata Jahang hendaknya dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi antara anggota, kordinasi, serta untuk penyelesaian soal dan menyebarkan pesan-pesan positif.

Lebih lanjut dijelaskan, meskipun ada kendala dalam pelaksanaanya pihaknya yakin bahwa pengurus dharma wanita persatuan dapat mendukung pelaksanaan progran pemerintah daerah.

” Saya berterima kasih kapada pengurus dharma wanita atas kinerjanya selama ini, saya minta  pengurus darma wanita untuk membuat program strategis yang sejalan dengan program pemerintah daerah,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Yustin Jahang menjelaskan, untuk meningkatkan pengetahuan pengurus Dharma Wanita Persatuan dan kelancaran kegiatan organisasi yang eksis, maju, dan mandiri diperlukan ketua-ketua unsur pelaksana DWP, juga berperan dalam melaksakan tugas-tugas sosial secara kemasyarakatan, dapat menjaga rasa persatuan, bekerja keras dengan ikhlas. (pet)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =