Pemkab Manggarai

Peringati HKN ke 58 Bupati Hery Lepas Peserta Jalan Sehat

Bupati Manggarai Herybertus G.L., Nabit S.E, M.A, melepas peserta jalan sehat, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 58 tingkat Kabupaten Manggarai tahun 2022, sabtu ( 12/11/2022 ) pagi pukul 6.00 wita, di lapangan Motang Rua.

Para peserta jalan sehat tersebut terdiri dari ASN Lingkup Pemkab Manggarai, dan mahasiswa UKI St. Paulus Ruteng. Sementara titik star jalan sehat mulai dari lapangan Motang Rua, melewati jalan Ahmad Yani, jalur bandara, lalu jalur karot hingga berakhir di Lapangan Motang Rua. Usai melakukan jalan sehat, para peserta juga melakukan donor darah masal, makan buah serta makan panganan lokal.

Dalam arahan singkatnya Bupati Hery mengapresiasi atas peran tenaga kesehatan yang sudah berkarya dan bekerja dengan sangat baik dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini untuk mencegah dan mengobati berbagai macam hal yang kita temui dalam pelayanan kemasyarakatan kita.

“ Saya tahu teman-teman kesehatan bekerja dalam begitu banyak isu, dan kita melakukan semuanya dengan baik,” ujarnya.

Kerjasama yang terjalin selama ini baik ditingkat puskesmas maupun dengan pemerintah lebih atas kata Bupati Hery, akan terus dilakukan dan lanjutkan pada waktu – waktu mendatang.

” Kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik akan terus kita lanjutkan,” tandasnya. ( PET).

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seven =