Pemkab Manggarai

Kadiskominfo Apresiasi TdF 2017 di Manggarai Sukses

RUTENG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Manggarai, Drs. Silvanus Hadir, MMA menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Tour de Flores (TdF) 2017 di Manggarai. Pelaksanaan TdF 2017 di Manggarai dinilai sukses.

Hal itu disampaikan Kadis Silvanus saat rapat bersama staf Diskominfo Manggarai di kantor itu Selasa (25/07).

Silvanus mengatakan, balap speda di jalan raya bertaraf internasional Tour de Flores 2017 di Manggarai belum lama ini telah berlangsung sukses. Kesuksesan itu diakui rombongan TdF sejak memasuki wilayah Manggarai pada Etape 5 hingga meninggalkan Manggarai menuju Manggarai Barat pada Etape terakhir.

Menurut Silvanus, kesuksesan pelaksanaan TdF ini berkat kerja sama yang baik dari berbagai pihak termasuk masyarakat. Karena itu sekecil apapun peran dari masing-masing pihak harus diberi apresiasi.

Silvanus mengatakan, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan perayaan HUT ke 72 kemerdekaan RI. Dia berharap peran aktif dari semua pihak untuk kesusuksesan berbagai rangkaian kegiatan HUT ke 72 kemerdekaan RI tingkat kabupaten Manggarai.

Sebelumnya kesuksesan pelaksanaan TdF 2017 di Manggarai ini juga diakui Chairman Tour de Flores, Primus Dorimulu. Menurutnya, sejak TdF 2016 Manggarai yang paling meriah menyambut kegiatan itu. “Luar biasa, pemda Manggarai selalu menyajikan yang luar biasa tiap even Tour de Flores,” katanya. ****Yoga

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.