Pemkab Manggarai

Ikuti Sidang Secara Virtual, Bupati Deno Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak.

Ruteng – Semakin meningkatnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di tengah masyarakat terutama di Kabupaten Manggarai, memaksa sejumlah agenda rapat dan kegiatan baik di legislatif maupun pemerintahan dilakukan secara Virtual. Seperti yang terjadi pada pembukaan masa sidang II DPRD Manggarai yang dilaksanakan secara Virtual menggunakan aplikasi Zoom Metting, Rabu (20/01/2020) .

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Matias Masir tersebut, diikuti secara Virtual oleh Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Deno Kamelus dan Victor Madur di ruang kerja Bupati serta sejumlah anggota DPRD dan pimpinan OPD dari ruang kerja masing-masing.

Bupati Deno kamelus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam menyukseskan Pilkada di Kabupaten Manggarai beberapa waktu lalu. Beliau juga meminta agar masyarakat Manggarai tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran Virus Corona di Kabupaten Manggarai.

Sidang juga dilanjutkan dengan paripurna pertama dengan beberapa agenda, antara lain usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2016 hingga 2021. Sementara menyangkut pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dibahas pada sidang berikutnya. (ars)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 20 =