Pemkab Manggarai

Bupati Hery Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Unsur Forkopimda di Manggarai

Kominfo, Ruteng – Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit, SE.,MA bersilaturahmi dengan tokoh agama di kabupaten Manggarai pada hari raya idul Fitri yang jatuh pada tanggal 10 April 2024.

Kedua tokoh agama yang dikunjungi Bupati Hery dalam silaturahmi kali ini, yakni Ketua Ketua Majelis Ulama Indonesia( MUI) Manggarai, Haji.Abdul Marola dan mantan ketua MUI, Haji.Amir Kelelau.

Selain itu, Bupati Hery yang didampingi Ibu Meldyanti Hagur Marselyna, Sekretaris Daerah Drs.Jahang Fansi Aldus, Vikjen Keuskupan Ruteng RD.Alfons Segar,pr, sejumlah pimpinan perangkat daerah dan para kepala bagian lingkup Pemkab Manggarai juga bersilahturahmi dengan Unsur Forkopimda.

Silaturahmi diawali Bupati Hery dan rombongan di kediaman rumah dinas Kapolres Manggarai AKBP.Edwin Saleh dan Dandim 1612 Manggarai Letkol.Inf.Dryan Priyambodo.

Tiba di kediaman Kapolres, Bupati dan rombongan disambut Kapolres Edwin Saleh dan Ibu dengan penuh kegembiraan dan kehangatan.

Sembari mengulurkan tangan, Bupati Hery menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 hijriah kepada Kapolres Edwin dan anggota yang merayakan.

Ucapan yang sama juga disampaikan Bupati Hery kala bersilahturahmi dengan Dandim 1612 Manggarai Letkol.Dryan Priyambodo dan anggota yang merayakan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1612 Manggarai di Hombel kelurahan Mbaumuku.

Usai bersilahturahmi dengan Kapolres dan Dandim, Bupati Hery dan rombongan juga berkesempatan bersilahturahmi dengan ketua MUI Haji.Abdul Marola dikediamannya di kelurahan karot.

Tiba di rumah Haji.Abdul Marola, Bupati dan rombongan disambut Ketua MUI dan keluarga dengan ramah dan penuh kebahagiaan. Kepada ketua MUI Bupati Hery menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1445 hijriah. Perbincangan santaipun terlihat namun penuh dengan keakraban.

Setelah bersilahturahmi dengan Ketua MUI, Bupati dan rombongan menuju ke rumah mantan Ketua MUI Manggarai Haji.Amir Kelelau di kelurahan Satar Tacik. Sama halnya dengan Haji Abdul Marola,Bupati Hery juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 hijriah kepada Haji Amir dan keluarga.

Momen Idul Fitri Bupati Hery diakhiri dengan bersilahturahmi kepada Komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu.Julhaedi di jalan Slamet Ryadi Ruteng.  **

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =