Pemkab Manggarai

Bupati Deno Kamelus Buka Pekan Olah Raga Korpri Tingkat Kabupaten Manggarai

Ruteng –Bupati Manggarai DR.Deno Kamelus,SH.MH secara resmi membuka Pekan Olah Raga Korpri 2017 tingkat Kabupaten Manggarai,bertempat di GOR Dinas pendidikan, Selasa (12/9/2017)

Dalam kegiatan pekan olah raga ini dipertandingkan dua Cabang Olah Raga (Cabor) yakni Bola Volly Putri dan Futsal putra,seluruh pertandingan akan berlangsung di GOR dan Lapangan Dinas pendidikan Kabupaten Manggarai.

Sekertaris Korpri Kabupaten Manggarai sekaligus ketua Panitia turnamen Herman Gamat dalam laporannya mengatakan turnamen yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 18 september ini, akan memperebutkan total hadiah Rp 31.000.000 bersumber dari APBD II Sekertariat Korpri Kabupaten Manggarai.

Turnamen ini kata Herman,akan di ikuti oleh 40 tim futsal dan 39 tim Volly putri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dan utusan kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Manggarai.

Herman Gamat menjelaskan Cabang Olah raga Futsal Pria untuk Juara 1 akan mendapatkan hadiah piala dan uang Rp.6.000.000.

Juara 2 mendapatkan piala dan uang Rp.5.000.000

Juara 3 mendapatkan piala dan uang Rp. 4.000.000.

Juara 4 mendapatkan piala dan uang Rp. 2.000.000

Sementara untuk Cabang olah Raga Volly Putri

juara 1 mendapatkan piala dan uang Rp.6.000.000

Juara 2 mendapatkan piala dan uang Rp.5.000.000

Juara 3 mendapatkan piala dan uang Rp.4.000.000

Juara 4 mendapatkan piala dan uang RP.2.000.000

Herman Gamat menambahkan untuk Top Sccor dan pemain terbaik akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp.500.000.

Pose : Bupati Deno Kamelus diapit Ketua Panitia Turnamen Herman Gamat Foto bersama sebelum pembukaan pertandingan Futsal di GOR Dinas Pendidikan.  Foto : Aris

Bupati Manggarai DR.Deno Kamelus,SH.MH di tempat yang sama mengapresiasi turnamen yang diadakan Korpri Kabupaten Manggarai,sembari berharap agar sportifitas dan kebersamaan bisa terjalin baik antar panitia dengan pemain maupun pemain dengan pemain ‘’Tidak hanya sekedar olah raga untuk kita sehat,tapi kebersamaan juga penting,’’Kata Bupati Kamelus.

Bupati Deno Kamelus berharap agar turnamen ini bisa memperkuat,mempersatukan dan mempererat hubungan antar ASN,tidak hanya dalam olah raga tapi dalam kerja sehari-hari sebagai abdi Negara.

Beliau juga berpesan agar setiap tim yang tampil menjunjung sportifitas dan disiplin ‘’Harus Sportif dalam bermain,jangan sudah kalah,lalu kemudian salahkan wasit,itu tidak dibenarkan,’’Ujar Bupati Kamelus.

Selain piala dan uang yang disediakan panitia,pada turnamen ini,Bupati Deno Kamelus juga turut menyumbangkan uang dengan jumlah Rp.10.000.000 demi kelancaran turnamen Futsal dan Volly dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke 46.   **(aris marsal)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published.