Pemkab Manggarai

Wabup Heri Ngabut Hadiri Misa Paskah di Paroki Karot

Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut S.H, bersama ibu Florentina F.H. Ganggut menghadiri misa paskah di Paroki Karot, Minggu ( 17/04/2022 ). Misa yang berlangsung pada pukul 8.00 wita tersebut dihadiri oleh ratusan umat paroki setempat. Selain menerapkan protokol kesehatan, misa tersebut juga dijaga oleh aparat gabungan, TNI, Polri, Pol PP, serta petugas dari Dinas Perhubungan.

Dalam sambutanya Wabup Heri mengatakan, kehadiran Pemerintah dalam misa kali ini sama seperti imam mengunjungi umatnya. Demikian juga halnya Pemerintah juga hadir untuk mengunjungi rakyatnya. Pemerintah hadir ditengah umat atau rakyat juga ingin menunjukan bahwa pemerintah itu ada bersama rakyat.

” Kehadiaran pemerintah disini itu menandakan bahwa pemerintah ada ditengah masyarakat atau umat, sama halnya juga imam mengunjungi umatnya,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Wabup Heri juga mengucapkan selamat pesta paskah bagi seluruh masyarakat Manggarai, semoga semangat kebangkitan hadir untuk mewujudkan pelayanan nyata bagi sesama.

Sementara itu pihak panitia Paskah Paroki Karot mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Manggarai bersama ibu di wilayah Paroki Karot.

Misa tersebut dipimpin oleh Pastor Paroki Fransiskus Asisi Karot, RD. Stefanus Suprobo OFM, turut hadir mendampingi Wabup yakni Kadis Kominfo Heribertus Jelamu S.H, Kabag Hukum, dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. ( Pet )

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram