Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Informasi tentang Covid-19 dapat diperoleh di sini atau di sini

Kadis Wanggut Minta PNS Kominfo Manggarai Profesional

Tanggal update: 26 Jun 2020 12:37, oleh: Admin

RUTENG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Manggarai, Dra. Venidiana Wanggut meminta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lembaga itu bekerja professional. Permintaan ini disampikan Kadis Wanggut saat mengambil sumpah sejumlah PNS di Dinas Kominfo Manggarai, Jumat ( 26/06).

Kadis Wanggut mengatakan, pengambilan sumpah PNS penting dilakukan agar dalam pelaksanaan tugas para PNS ini selalu taat pada ketentuan yang ada. Sumpah yang diikrarkan bukan sekedar loyal terhadap atasan atau organisasi tapi sebagai komitmen kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Kadis Wanggut, penyelenggaraan pemerintahan yang baik ditentukan kuantitas dan kemampuan birokrasi. Para PNS saat ini dituntut meningkatkan kinerja secara professional sesuai tupoksi dan kompetensi yang dimiliki. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah demi terciptanya good governance.

Lebih lanjut kadis Wanggut mengingatkan para PNS di Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kecuali itu, meningkatkan kompetensi diri dan membangun komitmen yang kuat demi keberhasilan organisasi.

Data yang diperoleh media ini, ada 9 orang PNS yang ikut dalam pengambilan sumpah/janji PNS lingkup Diskominfo Kabupaten Manggarai tersebut. Hadir sebagai saksi PNS yakni Sekretaris Dinas Kominfo, Karolus Jun dan Kabid. Persandian dan Statistik, Drs. Jegaut Gonzaga Aloysius. Sementara sebagai Saksi Rohaniwan yakni Romo Serfulus Juanda, Pr. ***(Yoga)

IKRAR SUMPAH : Sembilan orang PNS lingkup Diskominfo Kabupaten Manggarai mengikrarkan sumpah PNS di aula kantor dinas setempat. Foto : Dok. Diskominfo Manggarai