Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Dandim Simangunsong Tutup Turnamen Badminton Dandim 1612 Manggarai

Tanggal update: 23 Oct 2018 08:30, oleh: Yoga

RUTENG - Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf.Rudi Markiano Simangunsong,S.Sos menutup secara resmi kegiatan Turnamen Badminton Dandim 1612 Manggarai Cup 2018.

Acara penutupan berlangsung pada Sabtu (20 /10/2018).Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke -73.

Dalam sambutannya Dandim 1612 Manggarai,Letkol Inf.Rudi Markiano Simangunsong,S.Sos  menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yg terlibat selama berlangsungnya kegiatan turnamen.

Menurut Simangunsong,kegiatan Turnamen bulu tangkis ini menjadi sarana silaturahmi antar sesama. Dalam kegiatan ini terjalin rasa persaudaraan dan keakraban.Karena itu kegiatan turnamen serupa perlu terus dilaksanakan di waktu mendatang.

Sementara Ketua Panita,Emil Ndahur dalam laporannya mengungkapkan,turnamen badminton Dandim 1612 Manggarai Cup Tahun 2018 diselenggarakan sejak tanggal 13 hingga 20 Oktober 2018.

Kegiatan terbagi dalam 4 kategori pertandingan,yaitu Ganda Perorangan Taruna Putra,Ganda Perorangan Putri,Group Ganda Putra B dan Group Ganda Putra A.

Berikut hasil pertandingan  Turnamen Dandim 1612 Manggarai Cup 2018:

Kategori Ganda Perorangan Taruna Putra,Juara I di raih oleh pasangan Tino/Wal,Juara II di raih oleh pasangan Yodi/Todi dan juara III diraih oleh pasangan Geradus/Erlan

Kategori Ganda Perorangan Putri,Juara I di raih oleh pasangan Meme/Dety,Juara II di raih oleh pasangan Melya/Desy dan juara III diraih oleh pasangan Tuty/Imel

Kategori Group Ganda Putra B,Juara I di raih oleh PB.Tunas Orion,Juara II di raih oleh PB,Mitra Borong dan juara III diraih oleh PB Cewonikit,kategori Group Ganda Putra A,Juara I di raih oleh PB Kelimutu,Juara II di raih oleh PB Orion dan juara III diraih olehPB Elang Kencana.

Informasi yang dihimpun media ini,hadiah yang diperoleh para juara yakni tropi tetap dan uang tunai. Besaran uang hadiah berfariasi pada setiap kategori yang diperebutkan.Sementara total hadiah hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.13.750.000.**(OJ)