Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Informasi tentang Covid-19 dapat diperoleh di sini atau di sini

Humas Magelang Kunjung Manggarai

Tanggal update: 03 Feb 2016 09:11, Penulis: Yoga

Tim Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, Jawa Timur melakukan kunjungan ke Kabupaten Manggarai. Kunjungan dalam rangka menjalin kemitraan dengan Bagian Humas dan Protokol Setda Manggarai serta mass media yang ada di Manggarai.

Pemkab Manggarai Gelar Rakor Penanganan Bencana

Tanggal update: 02 Feb 2016 11:22, Penulis: Yoga

Pemerintah Kabupaten Manggarai menggelar rapat koordinasi lintas SKPD untuk menyikapi berbagai bencana alam yang terjadi menyusul cuaca ekstrim yang melanda wilah ini beberapa pekan terakhir.

Terancam Longsor, 26 Warga Mangge Mengungsi

Tanggal update: 03 Feb 2016 09:14, Penulis: Yoga

26 warga dari 5 KK di Barak Tando-Mangge, Desa Meler, Kecamatan Ruteng Minggu malam (31/01) mengungsi karena rumah mereka terancam longsor. Longsor akibat hujan lebat mengguyur wilayah itu beberapa hari belakangan.

Satu Rumah Warga Dopo Hancur Terbawa Longsor

Tanggal update: 27 Jan 2016 08:47, Penulis: Yoga

Satu unit rumah warga di Dopo, desa Rado, kecamatan Cibal, Sabtu pekan lalu hancur terbawa longsor. Selain rumah, sawah dan tanaman kemiri ikut terbawa longsor sampai ke jalan Rado – Ting.

rumah warga dopo 

Hancur : Rumah milik Lukas Nagur hancur terbawa longsor sampai ke jalan raya. Tampak staf BPBD Manggarai dibantu warga tengah berupaya membongkar rumah yang sudah hancur tersebut. Foto : BPBD Kab. Manggarai

Manggarai Siaga Satu Antisipasi Teroris

Tanggal update: 26 Jan 2016 08:38, Penulis: Yoga

Kepolisian Resor (Polres) Manggarai memberlakukan pengamanan siaga satu menyusul pengeboman yang dilakukan kelompok teroris di kawasan Thamrin Jakarta Pusat 14 Januari lalu. Siaga satu juga diberlakukan untuk pengamanan penetapan pasangan calon terpilih Pilkada Manggarai 2015.

2000 Lebih Warga Manggarai Mengais Rejeki Di Luar Negeri

Tanggal update: 26 Jan 2016 08:35, Penulis: Yoga

Minat masyarakat Manggarai bekerja ke luar negeri cukup tinggi. Hingga kini tercatat dua ribu lebih tenaga kerja legal asal kabupaten Manggarai yang mengais rejeki di luar negeri. 

POTENSI PERTAMBANGAN BAHAN GALIAN

Tanggal update: 14 Jan 2016 10:55, Penulis: Admin

Berdasarkan hasil inventarisasi data sekunder dan pengamatan lapangan, bahan galian non logam di Kabupaten Manggarai adalah sirtu, batuan silika, tras, batugamping, feldspar, dan Zeolit dan logam terdiri dari biji besi, emas, timah dan mangan.

Sekda Mitak : Hentikan Diskusi Pilkada

Tanggal update: 12 Jan 2016 12:29, Penulis: Yoga

Sekda

Ruteng - Sekretraris Daerah (Sekda) Manggarai, Manseltus Mitak, SH mengingatkan jajaran birokrasi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai untuk berhenti mendiskusikan tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai tahun 2015.

First Previous