Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Informasi tentang Covid-19 dapat diperoleh di sini atau di sini

Penjabat Sementara Bupati Manggarai Dr. Drs. Zeth Sony Libing, M.Si. Menyerahkan Bantuan Sosial (social safety net) di Beberapa Kelurahan di Kecamatan Langke Rembong

Tanggal update: 05 Oct 2020 12:59, Penulis: Admin

Ruteng- Penjabat Sementara Bupati Manggarai Dr. Drs. Zeth Sony Libing, M.Si. mengatakan bantuan sosial (social safety net) yang diberikan oleh pemerintah hendaknya dipergunakan sesuai prioritas kebutuhan dalam keluarga. Prioritas kebutuhan itu seperti pembiayaan pendidikan anak, biaya pengobatan, dan juga pengembangan ekonomi produktif dalam keluarga.

Forkopimda Plus Sepakat Tingkatkan Prokes di Manggarai

Tanggal update: 05 Oct 2020 09:41, Penulis: Admin

Ruteng- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Manggarai bersama KPU dan Bawaslu (Forkopimda Plus) belum lama ini bersepakat meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes). Kesepakatan bersama ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 yang kian meningkat di kabupaten Manggarai.

Kasus Covid 19 di Manggarai Bertambah 12 Orang, 4 Di antaranya Dari Klaster Cireng.

Tanggal update: 18 Sep 2020 22:14, Penulis: Admin

Ruteng - Berdasarkan laporan yang diperoleh tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Manggarai dari Dinas Kesehatan Provinsi NTT, hari Rabu dan Kamis 16 dan 17 September 2020, hasil pemeriksaan terhadap 80 Swab dari kabupaten Manggarai di laboratorium Biologi Molekul RSUD Profesor W.Z Yohanes Kupang, 12 orang dinyatakan positif covid 19.

Cegah Penyebaran Covid 19 Meluas, Pemkab Manggarai Bersama Forkopimda Bahas Langkah-Langkah Antisipatif

Tanggal update: 15 Sep 2020 19:16, Penulis: Admin

Ruteng -Pemerintah Kabupaten Manggarai bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengadakan rapat untuk membahas langkah-langkah antisipasi demi mengurangi eskalasi penyebaran virus corona (covid 19) di Kabupaten Manggarai.

44 Swab Dari Manggarai Yang Dikirim Ke Kupang, 10 Di antaranya Positif C19

Tanggal update: 03 Sep 2020 16:08, Penulis: Aris

Ruteng - Dari hasil pemeriksaan Swab terhadap 44 sampel Swab dari Kabupaten Manggarai yang dikirim ke Laboratorium Bio Molekuler RSUD W.Z Yohanes Kupang pada tanggal 29 Agustus 2020 melalui Bandara Komodo Labuan Bajo, 10 diantaranya dinyatakan positif Covid 19

Peraturan Bupati Manggarai Nomor 33 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Manggarai

Tanggal update: 29 Aug 2020 12:24, Penulis: Admin

Peraturan Bupati Manggarai Nomor 33 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Manggarai

Anggota DPR RI Melki Laka Lena Berikan Bantuan Ventilator dan APD Kepada BLUD RSUD dr. Ben Mboi

Tanggal update: 13 Jul 2020 19:03, Penulis: Aris

Ruteng - Guna mendukung pelayanan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Ben Mboi Ruteng terutama dalam upaya memerangi pademi virus corona (covid 19) di Kabupaten Manggarai, anggota DPR RI dari Partai Golkar yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan Melkiades Laka Lena memberikan bantuan Ventilator dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit dr.Ben Mboi Ruteng.

Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Manggarai Lakukan Edukasi Pengenaan Masker

Tanggal update: 30 May 2020 20:49, Penulis: Admin

Ruteng – (30/5/2020) - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di daerah ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingya mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Sosialisasi dan edukasi tersebut menyisir tempat-tempat yang biasa dipadati oleh warga seperti lokasi pertokoan Ruteng, pasar dan terminal serta tempat keramaian lainnya.

Sosialisasi dan Edukasi Serta Pemberian Sembako Kepada Pelaku Perjalanan di Reo, Wabup Victor Madur: Ini Tugas Kemanusiaan

Tanggal update: 19 May 2020 21:56, Penulis: Admin

Ruteng – Wakil Bupati Manggarai Drs. Victor Madur mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako atau bantuan tanggap darurat oleh Pemkab Manggarai kepada para pelaku perjalanan merupakan sebuah tugas kemanusiaan. Kehadiran pemerintah ini, lanjutnya merupakan wujud dari kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat.

Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Serahkan Bantuan Sembako Bagi Pelaku Perjalanan di Kecamatan Wae Ri’i

Tanggal update: 11 May 2020 20:26, Penulis: Admin

Ruteng - Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, S.H.,M.H. bersama Wakil Bupati Manggarai Drs.Victor Madur menyerahkan bantuan sembako bagi para pelaku perjalanan yang datang dari daerah terpapar covid 19 di kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai, Senin (11/5/2020).

Next Last