Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

MRSF,Satlantas Polres Manggarai Sasar Kaum Milennial Manggarai.

Tanggal update: 04 Feb 2019 13:46, Penulis: Aris

Ruteng : Untuk menekan tingginya angka kecelakaan Lalu Lintas di wilayah   Kabupaten Manggarai,Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai (Satlantas) menggelar Milennial Road Safety Festival yang berlangsung di Lapangan Motang Rua  Ruteng,Sabtu (2/2/2019).

ASN Kabupaten Manggarai Deklarasikan 5 Hari Kerja

Tanggal update: 01 Feb 2019 23:50, Penulis: Aris

Ruteng - Pencanangan lima hari kerja serempak dilaksanakan di Kabupaten Manggarai,ditandai dengan Deklarasi atau pernyataan sikap bersama oleh seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai,bertempat di halaman kantor Bupati Manggarai,Jumat (1/2/2019).

PAW Anggota DPRD Kabupaten Manggarai dari PBB Digelar Akhir Pekan Kemarin

Tanggal update: 29 Jan 2019 09:39, Penulis: Aris

Hari Sabtu, 26 Januari 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Manggarai menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota (PAW) satu orang anggota DPRD Kabupaten Manggarai masa jabatan tahun 2014-2019 dari Partai Bulan Bintang, yakni Hironimus Guntur, S.Sos, menggantikan Iwan Obo, SE. Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Manggarai mulai pukul 09.00 Wita tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai, Paulus Peos, SP.

Kunjungi Lokasi Pertanian Warga, Bupati Deno Kamelus Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

Tanggal update: 24 Jan 2019 07:53, Penulis: Aris

Untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian, Pemerintah Kabupaten Manggarai tidak hanya memberikan perhatian pengembangan hortikultura melalu Simantri atau Sistem Manajemen Pertanian Terintegrasi tetapi juga memberikan pada usaha pertanian padi sawah. Hari ini Selasa, 22 Januari 2019, Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, S.H., M.H memantau lahan sawah tadah hujan milik para petani di lokasi Lingko Cucang, Desa Rai, Kecamatan Ruteng.

Ruteng Masuk Daftar Kota Kecil Terkotor,Ini Komentar Bupati Manggarai

Tanggal update: 17 Jan 2019 11:53, Penulis: Aris

Kota Ruteng menjadi satu dari empat kota kecil dengan nilai paling rendah pada program penilaian Adipura periode 2017 - 2018.

Bupati Manggarai Tanda Tangani Perjanjian Hibah Tanah dengan PT. Pertamina

Tanggal update: 16 Jan 2019 08:48, Penulis: Admin

Penyerahan tanah Depot Pertamina Reo dengan sistem hibah dari Pemerintah Kabupaten Manggarai kepada PT. Pertamina terlaksana hari ini Jumat (11/01/2019) pukul 17.00 Wita. Hal ini ditandai dengan digelarnya acara penandatanganan perjanjian hibah tanah antara PT. Pertamina (Persero) dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai yang dalam hal ini diwakili oleh Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, S.H., M.H di ruang pertemuan Hotel Ayana Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat.

Wakil Bupati Manggarai Ajak Umat Hidup Dalam Damai

Tanggal update: 16 Jan 2019 08:49, Penulis: Admin

Wakil Bupati Manggarai Drs. Victor Madur mengajak umat untuk hidup dalam suasana penuh damai terutama menjelang perhelatan politik Pilpres dan Pileg tahun 2019. Hal ini disampaikannya dalam acara penutupan Sidang Pastoral Post-Natal Keuskupan Ruteng Tahun 2019 hari Jumat, 11 Januari 2019 yang bertempat di Wisma Efata Ruteng.

Gubernur Victor Dorong Bangun Pariwisata dan Infrastruktur Yang Baik,Agar Nilai Jual Mahal

Tanggal update: 16 Jan 2019 08:49, Penulis: Admin

Ruteng ; Untuk mendukung dan mengembangkan pariwisata di NTT,Gubernur Nusa tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat,S.H,M.Kn mendorong semua pihak membangun Pariwisata dan Infrastruktur agar ditata dan dikelola dengan baik sehinga memiliki nilai jual yang mahal "Jalan,toilet harus banyak dan bersih,itu semua harus ditata dengan baik dan rapi,"

Bupati Deno Kamelus Beberkan Program dan Persoalan di Manggarai Kepada Gubernur NTT

Tanggal update: 16 Jan 2019 08:50, Penulis: Admin

Ruteng- Bupati Manggarai Dr.Deno Kamelus S.H,M.H membeberkan berbagai program termasuk persoalan-persoalan yang dihadapi kabupaten Manggarai,ketika beraudiens dengan Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat,S.H.M.Kn di Aula Nucalale kantor Bupati Manggarai,Rabu (9/1/2019).

Gubernur Victor B. Laiskodat ; Modal Terbesar Membangun NTT Ada Pada Birokrasi

Tanggal update: 16 Jan 2019 08:50, Penulis: Admin

Ruteng - Sejak dilantik menjadi Gubernur NTT beberapa waktu lalu,Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat SH.,M.Kn untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Kabupaten Manggarai.

Next Last