Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Bupati Deno Kamelus,Lantik 11 Pejabat Administrator

Tanggal update: 14 Aug 2018 10:02, oleh: Aris

Ruteng,Bupati Manggarai DR.Deno Kamelus SH.MH, Sabtu ( 11/08/2018) bertempat di Aula Ranaka Kantor Bupati, melantik sebelas pejabat administrator lingkup Pemkab Manggarai.

Pejabat eselon III yang dilantik tersebut yakni, Damianus Arjo SSTP sebagai PJ Camat Satar Mese, Gradus Tanggung S.Sos, jabatan lama Sekcam Ruteng, jabatan baru sebagai Camat Rahong Utara, Paulus Panggur S.Sos jabatan lama Camat Rahong Utara, jabatan baru sebagai Camat Ruteng, Lorensius Santu SP sebelumya Camat Lelak, jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Drs.Jenaru Yohanes jabatan lama Kabid Destinasi Pariwisata, jabatan baru sebagai Camat Lelak, Ardianus Musen SP, jabatan lama Kasie Penanggulangan Pangan, jabatan baru Kabid Destinasi Pariwisata dan Kebudayaan pada Dinas Pariwisata, Agustinus Samador S.Sos jabatan sebelumnya Kabid Pengujian dan Keselamatan Lalu lintas Dishub, jabatan baru sebagai Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan, Burhan Sebastianus ST, jabatan lama sekertaris camat Cibal Barat, posisi baru sebagai Kabid Pengujian dan Keselamatan Lalu lintas Dishub, Blasius Barung SP jabatan sebelumnya Kasie Pemberdayaan Masyarakat Desa, jabatan baru sebagai PJ Sekcam Camat Satar Mese, Wahyu Wati Neno Baf SSTP dilantik sebagai Sekcam Ruteng, Mikael Azedo Harwito SSTP sebelumnya Lurah Pagal, jabatan baru sebagai PJ Sekertaris Camat Cibal Barat.

Dalam sambutannya Bupati Deno Kamelus mengatakan acara pelantikan tersebut merupakan momentum bagi pejabat yang dilantik untuk manfaatkan kesempatan untuk belajar tentang banyak hal, salah satunya adalah belajar tentang kepemimpinan.

Selain itu lanjut Bupati Deno Kamelus, sebagai Pejabat dan ASN mereka yang dilantik dianggap memiliki integritas, moralitas, kapasitas, loyalitas serta komitmen dalam menjalankan tugas.

Karena itu, jelas Bupati Deno Kamelus, mereka dituntut untuk mampu melaksanakan kebijakan publik yang ditetapkan oleh pejabat pembina kepegawaian, memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan itu Bupati Deno Kamelus juga berpesan agar para pejabat yang dilantik untuk saling kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mampu melihat dan menerjemahkan kebijakan pimpinan daerah.

Khusus untuk camat, mereka diminta untuk membantu tata kelola penggunaan Dana Desa dan ADD supaya efektif dan transparan.  (pet)