Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI MANGGARAI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI MANGGARAI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Post terbaru

Next Last

Daftar agenda

Next Last

Link Banner

Kerja 3ersama

Website Prov NTT

infopublik

Dokumentasi Hukum

BPS Kabupaten Manggarai

LPSE Kabupaten Manggarai

Bupati Deno Kamelus,Remi Buka Bimtek TP PP

Tanggal update: 10 Nov 2017 07:40, oleh: Aris

Ruteng – Bertempat di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai,Kamis (9/11/2017,Bupati Manggarai DR.Deno Kamelus,SH.MH membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek ),bagi 120 peserta Tim Penggerak PKK (TP PKK) dari 20 Kelurahan yang ada di Wilayah Kabupaten Manggarai.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 9-11 November 2017 ini,dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai Ny.Yeni Veronika,S.H,Perangkat Organisasi Daerah diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs.Silvanus Hadir,MMA,para sekertaris,kepala bidang serta Insan Pers.

Dalam arahannya Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Yeni Veronika berharap agar ilmu dan pengetahuan yang diperoleh,dapat di tindaklanjuti terutama bagaimana cara mengelola keuangan ditingkat Desa atau Kelurahan.

Menurut Ny.Yeni Veronika bimtek ini dirasa penting agar pengurus PKK Kelurahan bisa mengetahui dan memahami sehingga nantinya dalam mengurus PKK dapat dilaksanakan secara berjenjang dan terstruktur mulai dari tingkat Desa atau Kelurahan sampai tingkat Kabupaten.

Sebagai mitra pemerintah lanjut Ny.Yeni Veronika PKK harus mendukung Visi-Misi pemerintah saat ini,terutama melaksanakan program yang bersifat Khusus,wajib dan prioritas.

Sementara itu Bupati Manggarai DR.Deno Kamelus,SH.MH mengatakan bimtek merupakan jalan menuju terciptanya pemahaman bagi PKK untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi setiap hari.

Muara dari semua itu kata Bupati Deno Kamelus tercapainya tujuan yang diharapkan bersama,yakni membuat masyarakat maju dan sejahtra.

Dalam kegiatan Bimtek kali ini mengambil Tema : Meningkatkan Sumber Daya Pengurus agar Berwawasan luas Sebagai Mitra Kerja Pemerintah,Menuju Daerah yang Maju dan Masyarakat yang Sejahtra.  ** (arismarsal*