Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI MANGGARAI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI MANGGARAI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Post terbaru

First Previous

Daftar agenda

Next Last

Link Banner

Kerja 3ersama

Website Prov NTT

infopublik

Dokumentasi Hukum

BPS Kabupaten Manggarai

LPSE Kabupaten Manggarai

BUPATI DENO KAMELUS HADIRI MISA MINGGU PASKAH DI PAROKI REJENG

Tanggal update: 02 May 2017 08:58, Penulis: Admin

Bupati Deno Kamelus hadir dalam misa Minggu Paskah di Paroki Rejeng, Kevikepan Ruteng, Keuskupan Ruteng (Minggu, 16/4/2017). Hadir dalam perayaan itu Wakil Bupati Manggarai, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai dan para pejabat lainnya. Misa ini sendiri dipimpin oleh Rm. Tarsisius Syukur Pr. Antusias umat sangat tinggi, hal ini terlihat ketika umat memadati seluruh ruangan gereja baik di dalam maupun di luar gereja.

Bupati Deno Kamelus : Paskah adalah Moment Perbaharui Semangat Persaudaraan

Tanggal update: 02 May 2017 08:48, Penulis: Admin

Bupati Deno Kamelus mengatakan Paskah adalah moment perbaharuan semangat persaudaraan di antara umat. Persaudaraan itu harus kita bangun dalam kerangka membangun masyarakat Manggarai yang lebih baik dan maju.

Infografis - Indonesia Mencegah

Tanggal update: 18 Apr 2017 08:20, Penulis: Admin

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah melakukan upaya percepatan pembangunan proyek strategis nasional. Pesatnya pembangunan di segala sektor, baik secara kuantitatif maupun kualitatif membuka celah terjadinya masalah hukum, sengketa hukum serta perkara hukum antara lain di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun)

Peran Bidang Datun Kejaksaan Dalam Mengawal Proyek Strategis Nasional

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:36, Penulis: Admin

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah melakukan upaya percepatan pembangunan proyek strategis nasional. Pesatnya pembangunan di segala sektor, baik secara kuantitatif maupun kualitatif membuka celah terjadinya masalah hukum, sengketa hukum serta perkara hukum antara lain di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Infografis - Holding BUMN Industri Pertambangan

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:34, Penulis: Admin

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan terbentuknya Holding BUMN Industri Pertambangan seiring dengan finalisasi sejumlah regulasi pendukungnya.

Holding BUMN Industri Pertambangan Bersinergi menjadi Perusahaan Kelas Dunia

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:25, Penulis: Admin

Indonesia memiliki kekayaan sumber daya dan cadangan mineral, serta batubara yang besar, termasuk yang dikelola oleh BUMN Industri Pertambangan. Namun, penguasaan sumber daya dan cadangan oleh perusahaan pelat merah sektor pertambangan masih relatif rendah dibandingkan pemain swasta nasional maupun asing. Pembentukan Holding BUMN Industri Pertambangan diharapkan dapat menjawab tantangan tersebut. Holding ini juga dipersiapkan menjadi perusahaan kelas dunia.

Infografis - Vessel Monitoring System (VMS)

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:21, Penulis: Admin

Penangkapan ikan secara ilegal atau Illegal fishing merupakan salah satu permasalahan yang dihadapi oleh  banyak negara di dunia termasuk Indonesia. Illegal fishing menyebabkan banyak kerugian baik dari aspek ekonomi, lingkungan, maupun sosial. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk mengatasi permasalahan illegal fishing. Salah satunya adalah dengan diperkuat oleh perangkat  teknologi canggih yang dikenal dengan Vessel Monitoring System (VMS) atau Sistem Pemantauan Kapal Perikanan (SPKP).

VMS PERKUAT PENGAWASAN ILLEGAL FISHING

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:15, Penulis: Admin

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan VMS merupakan salah satu sistem pengawasan kapal perikanan yang dimiliki pemerintah saat ini, untuk memantau pergerakan dan aktifitas kapal perikanan berbasis satelit. “Pergerakan kapal perikanan yang telah terpasang alat VMS akan dimonitor secara terus menerus, sehingga akan terdeteksi apabila ada pelanggaran penangkapan yang tidak sesuai ijin,” ungkapnya.

5 Pilar Kurangi Penyakit Berbasis Lingkungan

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:13, Penulis: Admin

5 pilaritu, yakni berhenti buang air besar sembarangan, cuci tangan pakai sabun, pengelolaan air minum dan makanan rumah tangga, pengelolaan sampah rumah tangga, dan pengelolaan limbah cair rumah tangga.

Hari Air Dunia Mengingatkan Kembali Akan Pentingnya Air dan Pengelolaan Air Limbah

Tanggal update: 17 Apr 2017 13:08, Penulis: Admin

Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya air dan pengelolaan air limbah, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kampanye publik Hari Air Dunia (HAD), Minggu (26/3) pagi di kawasan car free day, Jakarta. Aksi ini diawali dengan sepeda santai dari Kampus Kementerian PUPR di Jalan Pattimura menuju lokasi acara di Sarinah-Thamrin. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HAD yang digelar oleh Kementerian PUPR dan masih akan berlangsung hingga April mendatang.

Next Last