Pemerintah Kabupaten Manggarai

BUPATI MANGGARAI
DR.DENO KAMELUS,SH.MH

WAKIL BUPATI MANGGARAI
DRS. VICTOR MADUR

Update terbaru:

Post terbaru

Next Last

Daftar agenda

First Previous

Link Banner

Kerja 3ersama

Website Prov NTT

infopublik

Dokumentasi Hukum

BPS Kabupaten Manggarai

LPSE Kabupaten Manggarai

BUPATI DENO KAMELUS HADIRI MISA MINGGU PASKAH DI PAROKI REJENG

Tanggal update: 02 May 2017 08:58, oleh: Admin

Siaran Pers Humas Protokol. Rejeng-Ketang. 16/04/2017

Bupati Deno Kamelus hadir dalam misa Minggu Paskah di Paroki Rejeng, Kevikepan Ruteng, Keuskupan Ruteng (Minggu, 16/4/2017). Hadir dalam perayaan itu Wakil Bupati Manggarai, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai dan para pejabat lainnya. Misa ini sendiri dipimpin oleh Rm. Tarsisius Syukur Pr. Antusias umat sangat tinggi, hal ini terlihat ketika umat memadati seluruh ruangan gereja baik di dalam maupun di luar gereja.

Paskah Di Rejeng

Dalam kesempatan itu Bupati Deno Kamelus diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan ribuan umat yang hadir. Beliau menyampaikan bahwa kehadiran pemerintah dalam acara keagamaan merupakan wujud dan konkretisasi dari moto Tahbisan Uskup Ruteng yaitu Kita Semua Bersaudara. Selain itu dalam menjalankan roda pembangunan, pemerintah berpedoman pada Visi Keuskupan Ruteng yaitu Solid, Mandiri dan Solider atau disingkat SMS. Sebagai orang katolik kita tidak boleh dikotak-kotakan dalam pangkat atau jabatan tertentu.

“Dan Moto Bapak Uskup Ruteng serta visi keuskupan Ruteng menjadi spritualitas dalam pemerintahan yang saya pimpin selama lima tahun ke depan. Dan marilah kita menjauhi hal hal yang membuat kita tidak solid, dan merusak persaudaraan di antara kita”, tandas Bupati Deno.

Paskah Di Rejeng

Lebih lanjut, Bupati Deno Kamelus menyinggung terkait rencana pembangunan Sekolah Menengah Agama Katolik St. Stefanus di Paroki Rejeng. “Paroki Rejeng ini mendapat kesempatan untuk membangun Sekolah Menengah Agama Katolik. Oleh karena itu kita menangkap peluang ini sebagai berkat dari Tuhan untuk paroki ini”.

Dalam kesempatan yang sama, Rm. Tarsi Pr, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang bersedia hadir dalam Misa Perayaan Paskah di Paroki Rejeng. “Merupakan suatu kehormatan bagi kami umat Paroki Rejeng, karena pada hari ini Pemerintah berkenan hadir dalam hari raya Paskah. Kami sungguh menyadari bahwa kehadiran pemerintah merupakan wujud konkrit, cinta, solidaritas, keberpihakan terhadap umat paroki Rejeng. Kami umat Paroki Rejeng berkomitmen untuk terus mendukung perjuangan pemerintah dalam usaha mewujudkan Manggarai menjadi kabupaten yang besar, adil makmur, sejahtera dan bermartabat.”

“Kirannya kegembiraan dan sukacita Paskah, memberikan spirit, nuansa dan sukacita yang baru bagi kita semua. Mari kita tinggalkan hal-hal yang buruk dan yang tidak berkenan dalam kehidupan kita. Kita membangun kehidupan baru yang bercorak keadilan, kebenaran, kejujuran, perdamaian dan cinta kasih”, lanjut Rm. Tarsi menutup sambutannya.

Acara Kapu - Paskah Di Rejeng

 *****Bagian Humas dan Protokol****